Halaman

Penyakit Yang Menimpa Wanita Yang Mempertontonkan Kecantikannya

“Ada dua golongan dari ahli neraka yang belum pernah aku mengetahui keduanya : Pertama adalah ada sekelompok kaum bersama mereka cambuk seperti ekor sapi, mereka mencambuk dengan cambuk itu pada sekelompok manusia dan wanita wanita yang memakai pakaian tapi telanjang berjalan melenggak lenggok, kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang miring. Mereka tidak masuk surga dan tidak bisa merasakan baunya surga sebenarnya bau surga itu bisa dirasakan dari jarak sekian dan sekian”. (MUHAMMAD SAW).

Dalam riset ilmiah saat ini telah menunjukkan bahwa wanita yang memperlihatkan tubuh dan auratnya bisa menimbulkan resiko kesehatan bagi wanita tersebut, dimana angka statistis saat ini menunjukkan bahwa menyebarnya penyakit kanker ganas yang terjadi pada anggota badan wanita dikarenakan sebagian anggota badannya terbuka dan tidak ditutupi dengan kain atau pakaian, apalagi wanita yang memakai pakaian yang ketat dan pendek.


Telah diungkapkan dalam majalah kesehatan yang terbit di inggris disebutkan :
Bahwa penyakit kanker yang mengenaskan merupakan termasuk penyakit kanker yang harus diwaspadai, dan saat ini yang terserang penyakit tersebut lambat laun semakin bertambah, dan kebanyakan yang menderita penyakit ini adalah para wanita-wanita yang masih belia dimana kebanyakan yang diserang pada bagian kaki mereka.

Penyebab utama meluasnya penyakit kanker ini adalah membudayanya pakaian yang pendek dan ketat sehingga anggota badan kulitnya nampak sehingga anggota badan tersebut langsung terkena sengatan matahari dalam tempo waktu yang lama sekali bahkan sampai bertahun-tahun lamanya. Dan kaos kaki yang tipis atau nylon yang biasanya dipakai oleh masyarakat kota tidak ada faedahnya lagi untuk menahan dari sengatan sinar matahari secara langsung.  

Telah diungkapkan dalam sebuah majalah kesehatan bahwa penyakit ini seakan-akan sudah menjadi bencana dan petaka bagi kehidupan manusia, dan itu telah disebutkan oleh Allah SWT : “Dan (ingatlah), ketika mereka (orang-orang musyrik) berkata : “Ya Allah, jika betul (Al-Quran) ini, dialah yang benar dari sisi Engkau, Maka hujanilah kami dengan batu dari langit, atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih” 

Sungguh-sungguh telah terealisasikan azab Allah yang pedih ini atau penyakit kanker adalah bagian dari azab Allah dan itu merupakan penyakit yang terburuk diantara bermacam-macam penyakit, dan penyakit ini disebabkan oleh terlihatnya anggota badan seseorang yang terkena sengatan sinar matahari dan sinar ultra violet dalam waktu yang lama dan dikarenakan para wanita memakai pakaian yang ketat dan pendek atau pakaian pantai yang hanya menutupi payudara dan kemaluan saja, dan penyakit ini bisa menjalar ke seluruh tubuh.

Gejala pertama kali yang bisa dideteksi adalah munculnya bintik-bintik hitam kecil, kadangkala terbatas bintik kecil dan biasanya terdapat dikaki atau betis dan diantara mata kaki, kemudian dia mulai menyebar kemana-mana dan penyakit ini akan berkembang diarea adanya bintik-bintik dahulu, lalu menyerang selangkangan atas paha dan penyakit itu lambat laun menyerang masuk kedarah, kemudian dia singgah di hati dan menghancurkan hati kemudian menyebar keseluruh anggota badan, seperti tulang dan isi perut dimana ginjal ada disana.

Bisa jadi kanker menyerang ginjal dan air kemih menghitam akibat rusaknya fungsi ginjal karena serangan kanker ganas, dan kadangkala bisa menular kepada janin anak dalam kandungan ibu apabila wanita itu hamil. Umur orang yang terkena penyakit ini bisa dibilang tidak terlalu lama dan berbagai cara pengobatan bahkan dengan operasipun akan mengalami kesusahan, dan seseorang yang terkena penyakit ini kemungkinan besar susah sembuh dan selamat dari ancaman penyakit kanker ganas ini.

Dari sini nampak jelas sekali hikmahnya syariah islamiyah dalam mengatur pakaian wanita agar memakai pakaian yang sopan dan menutupi semua badannya dengan pakaian yang longgar tidak sempit dan transparan, dan islam juga membolehkan wanita tidak menutupi wajah dan kedua tangannya. Dan disini jelas sekali bahwa pakaian longgar dan sopan adalah sebaik-baiknya pelindung dari siksaan dunia seperti penyakit kanker ganas tersebut apa lagi siksaan neraka, kemudian setelah ilmu pengetahuan saat ini menerangkan semua masalah ini dan agama juga sudah menjelaskan lalu apakah para wanita masih ingin memamerkan tubuhnya…?    

2 komentar:

  1. Nice artikel...
    Btw kalo mw sumbang artikel bisa juga ga nih...??
    ha-ha...

    Ap lg klo bisa tukeran link ma blog ane..
    kpn2 mampir jg mas ke blog ane..
    walaupun bahasa na masih nlantur..
    maklum, ane masih awam ttg ini..
    hehe

    BalasHapus
  2. Terima Kasih..
    Kalau untuk sumbang artikel jika itu berhubungan dengan materi cinta, kesehatan dan remaja, mungkin bisa kami pertimbangkan.

    BalasHapus